Nikita Willy Rutin Pacaran di Kantor Polisi

Nikita Willy Rutin Pacaran di Kantor Polisi
Nikita Willy Rutin Pacaran di Kantor Polisi
MESKI masih sebagai pacar, namun Nikita Willy sudah seperti istri bagi Diego Michiels. Tak cuma tetap setia saat Diego kesandung kasus penganiayaan, Nikita juga rajin menjenguk pesepakbola hasil naturalisasi itu di ruang tahanan Mapolres Jakarta Pusat. Padahal, sehari-sehari bintang sinetron Putri Yang Ditukar dan Yusra dan Yumna itu sudah sibuk dengan jadwal syuting.

    

"Diego sehat-sehat saja, beberapa kali aku juga jenguk ke sana. Aku berdoa biar masalahnya cepat selesai," tutur Nikita, saat dijumpai baru-baru ini.

itegaskan Nikita, dia tak masalah sementara waktu harus rela pacaran di kantor polisi. Toh ia masih yakin Diego tak bersalah seperti yang ramai digambarkan media massa.

"(Diego) fine-fine aja, kalau ke sana (kantor polisi) seru-seruan. Kalau ke sana bawa makanan kesukaan dia. Aku berharap masalahnya bisa segera selesai," tandas Nikita.

MESKI masih sebagai pacar, namun Nikita Willy sudah seperti istri bagi Diego Michiels. Tak cuma tetap setia saat Diego kesandung kasus penganiayaan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News