Nikmati Internet Lancar Dengan Harga Hemat Hanya di Live.On

Nikmati Internet Lancar Dengan Harga Hemat Hanya di Live.On
Paket internet untuk WFH. Foto: dok Live.On

jpnn.com, JAKARTA - Layanan telekomunikasi digital dari XL Axiata, Live.On, turut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale.

Pada kampanye tersebut, Live.On memberikan penawaran menarik berupa berbagai promo diskon hingga 60% dan membagikan banyak voucer cashback lainnya, dari 27 Juni 2022 - 8 Juli 2022.

Dalam kurun waktu selama 12 hari tersebut, berbagai promo diskon dan voucer cashback yang ditawarkan Live.On bisa didapatkan secara eksklusif hanya melalui Live.On Official Shop, yang ada di marketplace Shopee.

“Produk-produk favorit dari Live.On bisa didapatkan dengan harga promo dengan diskon hingga 60% dan juga tambahan voucer cashback selama kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale," ujar Indirect Channel Growth Manager Live.On Andeline Ari?n.

Live.On menawarkan SIM Card atau kartu perdana, kuota internet, paket menit telepon, hingga SMS yang bisa dengan mudah diaktivasi secara langsung dari aplikasi Live.On.

Sebagai layanan telekomunikasi prabayar, Live.On beroperasi tanpa pulsa, menawarkan transparansi lebih kepada konsumen dan juga membebaskan konsumen dari proses panjang saat harus mengisi pulsa terlebih dahulu untuk memperoleh paket data internet.

Konsumen hanya membeli paket data yang ingin digunakan dengan berbagai macam metode pembayaran di aplikasi dan kemudian langsung menikmati layanan yang ditawarkan.

Selain itu, Live.On memiliki fitur data rollover hingga 1000GB sehingga meski masa penggunaan telah habis, kuota internet yang tersisa masih bisa digunakan di bulan berikutnya saat paket diisi ulang.

Voucer cashback yang ditawarkan Live.On bisa didapatkan secara eksklusif hanya melalui Live.On Official Shop yang ada di marketplace Shopee.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News