Nikmati Kemewahan Tea Time Ala Bunu Jenu by Kollabora

Nikmati Kemewahan Tea Time Ala Bunu Jenu by Kollabora
Kemewahan Tea Time Ala Bunu Jenu by Kollabora. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Tradisi tea time atau afternoon tea biasanya dibarengi dengan mengonsumsi camilan. Tradisi yang berasal dari Inggris ini pun diadopsi Kollabora Coffe Geek & Lifestyle.

Restoran ini mengenalkan produk terbarunya, yakni Bunu Jenu, menu tea time dengan berbagai macam mini pastry yang manis.

"Bunu Jenu dilahirkan untuk menemani momen spesial customer di kala jenuh," kata Santoso Utomo, Owner Kollabora Coffe Greek & Lifestyle dalam keterangannya, Selasa (16/11).

Berbeda dengan tea time yang identik di sore hari, Bunu Jenu by Kollabora menyajikan tea time yang bisa dinikmati setiap saat.

"Selain menjadi konsumsi pribadi, Bunu Janu bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai hadiah untuk teman atau keluarga tercinta," ujar Santoso.

Menurut Santoso, Bunu Jenu dapat menemani berbagai jenis perayaan momen spesial seperti acara bridal shower, birthday party ataupun acara lainnya.

Kollabora juga menyediakan layanan peminjaman tier dengan berbagai jenis tier yang unik.

"Jangan ragu, walaupun sedang di rumah atau di lain tempat, customer tetap bisa menikmati sensasi kemewahan Bunu Jenu," tuturnya.

Kemewahan Tea Time ala Bunu Jenu by Kollabora Coffee Geek & Lifestyle bisa dinikmati setiap saat dan di mana saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News