Nikmati Sensasi Ayam Goreng dengan 9 Pilihan Rasa di Wingstop

Nikmati Sensasi Ayam Goreng dengan 9 Pilihan Rasa di Wingstop
Nikmati Sensasi Ayam Goreng dengan 9 Pilihan Rasa di Wingstop. Foto: dok. Wingstop

jpnn.com, JAKARTA - Wingstop Indonesia yang dikelola oleh MahaDasha Group, terus menghadirkan pengalaman bersantap melalui pilihan rasa unik dan lezat.

Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia mengatakan bisnis perusahaan lebih dari sekadar makanan atau kenyamanan.

Sejak membuka gerai pertama di Jakarta, pada 17 Juni 20214, Wingstop menjalani bisnis dengan fokus pada pengalaman rasa yang dipersiapkan oleh ahlinya.

"Kami percaya hidup tidak boleh hambar, melainkan harus dipenuhi warna denga beragam pilihan rasa," tutur Gustian Syakie, dalam keterangannya, Kamis (22/6).

Memperingati 9 tahun di Indonesia, Wingstop meluncurkan menu ayam goreng yang bukan hanya potongan sayap, tetapi dada, paha atas, dan paha bawah, dengan harga mulai dari Rp22.727.

"Sebagai Juaranya Rasa!, Wingstop berkomitmen selalu menyajikan berbagai pilihan rasa yang unik dengan harga yang tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia," kata Gustain Syakie.

Saat ini tersedia sembilan pilihan rasa yang beragam, mulai dari rasa manis, gurih, hingga pedas.Bagi penggemar manis, pelanggan dapat menikmati varian rasa Teriyaki dan Hickory Smoked BBQ.

Pencinta gurih dapat menikmati varian Garlic Parmesan, Lemon Pepper, dan Louisiana Rub. Penggemar pedas dapat menikmati Asian Spice, Red Hot Cajun, Mango Habanero, dan Atomic Blast.

Wingstop menghadirkan menu ayam goreng dengan 9 pilihan rasa. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News