Nilmaizar: Kami Ingin Melupakan Semua Sejarah

Nilmaizar: Kami Ingin Melupakan Semua Sejarah
Pelatih Semen Padang FC Nilmaizar. Foto: dok pribadi for Padang Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Semen Padang FC akan bertemu Arema FC pada semifinal leg I Piala Presiden 2017, di Stadion Haji Agus Salim Padang, malam nanti. (Live di Indosiar pukul 20.30).

Misi Kabau Sirah, julukan Semen Padang F, selain mengamankan tiga poin, adalah menghapus mitos tak pernah menang atas Singo Edan, julukan Arema FC.

Kemenangan terakhir Semen Padang atas Arema FC terjadi pada Mei 2014 lalu.

Setelahnya, empat pertandingan terakhir Kabau Sirah hanya sekali menahan imbang Singo Edan 2-2 di markas sendiri.

Tiga pertandingan lain Semen Padang selalu takluk, baik ketika bermain di kandang maupun tandang.

Termasuk dua kekalahan yang didapat pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, 1-0 di markas Arema FC dan 1-3 ketika pertandingan dipentaskan di Stadion H Agus Salim, Padang.

Meski secara rekor pertemuan tidak berpihak kepada tuan rumah, pelatih Semen Padang FC Nilmaizar optimistis timnya akan mampu keluar sebagai pemenang pada “perang” sepanjang 90 menit malam nanti.

“Kami ingin lupakan semua sejarah dan berbagai hal lain di luar pertandingan. Kami punya waktu 90 menit, perang ini antara Semen Padang dan Arema FC dan kami optimis bisa memetik hasil maksimal pada pertandingan nanti,” sebut Nilmaizar.

Semen Padang FC akan bertemu Arema FC pada semifinal leg I Piala Presiden 2017, di Stadion Haji Agus Salim Padang, malam nanti. (Live di Indosiar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News