JPNN.com

Nintendo Tidak Akan Merilis Konsol Gim N64 Versi Klasik

Senin, 19 November 2018 – 21:04 WIB Nintendo Tidak Akan Merilis Konsol Gim N64 Versi Klasik - JPNN.com

jpnn.com - Nintendo menegaskan tidak akan meluncurkan perangkat konsol di tengah yaitu Nintendo 64 (N64) Classic.

CEO Nintendo of America Reggie Fils-Aimé mengatakan, konsol Nintendo 64 Classic tidak akan pernah dirilis. Pihaknya mengaku tidak akan mengesampingkan sesuatu.

"Kami katakan bahwa Nintendo masih belum ada rencana untuk meluncurkan N64 versi klasik," ujar Fils-Aime, lansir The Verge, Sabtu (17/11).

Dia melanjutkan, Nintendo melihat dua seri konsol klasik sebelumnya sebagai peluang bisnis terbatas yakni Nintendo Entertaiment System (NES) Classic dan Super NES Classic.

"Penjualan konsol retro itu memberikan kesempatan kami untuk menjual hardware baru setelah berhenti memproduksi Wii U, dan untuk mendongkrak penjualan Nintendo Switch," jelas dia.

Menurut dia, untuk menghidupkan kembali perangkat konsol tengah pada era 90-an itu harus menunggu waktu yang sangat lama.

Perusahaan masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan, seperti menambah line-up judul gim NES atau konsol Nintendo lainnya ke switch online.

"Layanan Switch Online akan menjadi pasar utama bagi pemilik konsol Switch bermain judul gim Nintendo klasik pada masa mendatang," tutup dia. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...