Nippon Paint Hadirkan Program Tukang Cat Bagus Indonesia 2022

Nippon Paint Hadirkan Program Tukang Cat Bagus Indonesia 2022
Rangkaian cat Nippont Paint. Foto dok Nippont Paint

jpnn.com, JAKARTA - Nippon Paint mengadakan kompetisi Tukang Cat Bagus Indonesia.

Program pencarian tukang terbagus ini nantinya akan mendapatkan pelatihan sistem pengecatan dari Nippon Paint agar dapat meningkatkan kompetensi dan meningkatkan daya saing para pekerja di bidang konstruksi.

Tukang Cat Bagus Indonesia sudah diluncurkan sejak 12 September 2022 lalu ini telah diikuti oleh 600 Tukang dan Mandor di seluruh Indonesia yang mendaftarkan diri dalam kompetisi ini.

Setelah tahap submission, nantinya akan ada 6 Finalis yang maju pada babak selanjutnya dan mengikuti sesi pelatihan sebagai aplikator cat dengan Nippon Paint Indonesia.

“Tukang dan Mandor menjadi salah satu mitra yang hingga 53 Tahun mendukung keberadaan Nippon Paint di Indonesia, untuk itu kami berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi para pekerja dengan menghadirkan berbagai produk dan layanan terbaik hingga memberikan pelatihan secara berkala,” ujar General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia Mark Liew.

Menurutnya, pelatihan pada Tukang dan Mandor ini penting untuk dilakukan karena selain meningkatkan kompetensi, dan daya saing.

Hal ini juga erat kaitaannya dengan kualitas konstruksi bangunan yang akan mereka kerjakan nantinya.

Sahrullah dan Suwarno, pemenang dalam kompetisi Tukang Cat Bagus Indonesia mengatakan mereka sangat senang dan antusias mengikuti program yang diselenggarakan oleh Nippon Paint ini.

Tukang dan Mandor menjadi salah satu mitra yang hingga 53 Tahun mendukung keberadaan Nippon Paint di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News