Nirina Grogi, Tiga Kali Percobaan Cuma Masuk Satu

Nirina Grogi, Tiga Kali Percobaan Cuma Masuk Satu
Nirina Zubir. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Nirina Zubir mendadak ditantang kembali ke lapangan basket dan melakukan free throw. Itu dia alami saat menghadiri launching buku Jump! karya presenter Augie Fantinus di Jakarta Kamis lalu (10/8).

Dari tiga kali kesempatan, istri musisi Ernest Syarif tersebut berhasil memasukkan satu bola ke dalam ring. ’’Wah dikerjain Augie nih. Kalau tahu sebelumnya, saya latihan dulu tiga bulan,’’ ujar perempuan 37 tahun kelahiran Madagaskar itu, lantas terbahak.

Pemeran film Get Married tersebut mengaku grogi karena sudah lama tidak memegang bola basket. Saat kuliah, Nirina memang akrab dengan olahraga basket. Dia tergabung dalam tim yang berkompetisi di Liga Basket Mahasiswa.

’’Tapi, udah lamaaaa banget nggak main basket setelah nikah dan punya anak. Ada kayaknya 10 tahun,’’ ujar Nirina. Ibu dua anak tersebut punya banyak kenangan dengan olahraga basket. (nor/c17/ttg)


Nirina Zubir mendadak ditantang kembali ke lapangan basket dan melakukan free throw. Itu dia alami saat menghadiri launching buku Jump! karya presenter


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News