Nirina Zubir Diminta Lebih Gemuk

Nirina Zubir Diminta Lebih Gemuk
Nirina Zubir. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA -- Nirina Zubir baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul "Bidadari-bidadari Surga". Di film yang disutradarai Sony Gaokasak itu, Nirina berperan sebagai Laisa, seorang akak yang ingin menyukseskan adik-adiknya, keluarga dan orang lain.

Nirina merasa sangat tertantang memperoleh peran tersebut. Menurutnya, karakter yang dimainkan kali ini juga jauh dari peran-peran Nirina sebelumnya yang lebih ceria dan meluaskannya untuk tertawa lepas.

"Di sini harus bisa nahan diri tidak boleh senyum, kelihatan gigi, enggak boleh happy. Bedalah dengan karakter sebelumnya, yang film komedi, atau drama," kata Nirina Zubir di Kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan Jakarta, Selasa (4/12).

Perbedan lainnya, di film ini sutradara justru memintanya untuk tidak diet. "Di film ini harus gemuk, kan Nirina baru melahirkan juga. Directornya bilang jangan diet, jangan kurus, makan-makan, asyik," jelasnya.

JAKARTA -- Nirina Zubir baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul "Bidadari-bidadari Surga". Di film yang disutradarai Sony Gaokasak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News