Nirina Zubir Ikut Pak Ganjar Gowes Tour de Borobudur, Jarak 100 KM

Nirina Zubir Ikut Pak Ganjar Gowes Tour de Borobudur, Jarak 100 KM
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh bersama Nirina Zubir dan suami di Tour de Borobudur. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengajak artis kawakan, Nirina Zubir gowes Tour de Borobudur (TDB) 2020.

Menempuh jarak dari Semarang ke Candi Borobudur di Magelang dengan jarak 100 km, Nirina tampak ngos-ngosan mengikuti rute gowes itu.

Bersama suami, Ernest Fardiyan Syarif, pemeran Mae pada film Get Married ini beradu speed dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan istri, Siti Atikoh.

Meski lelah, tetapi pemandangan alam Jawa Tengah yang asri membuat Nirina begitu semangat memancal pedal sepedanya itu.

"Iya seneng banget karena dipercaya Pak Ganjar dan ibu untuk sepedaan bareng. Jaraknya lumayan, 115 km katanya. Makanya itu, saya itu undangan, tapi kok ya bikin jantungan," kata Nirina.

Meski biasa bersepeda, tetapi rute Tour de Borobudur menurut Nirina memiliki keunikan tersendiri. Rute yang memiliki banyak tanjakan terjal membuatnya cukup kepayahan.

"Ini bukan jarak terjauh sih, karena jarak gowes saya terjauh 1.200 km. Tapi ini kan Semarang ya, yang kita tahu daerah ini paling banyak tanjakannya. Rutenya bikin deg-degan, tapi ya Bismillah, yang penting jalan-jalan dan senang-senang," terangnya.

Nirina Zubir Ikut Pak Ganjar Gowes Tour de Borobudur, Jarak 100 KM

Gubernur Ganjar Pranowo dan Nirina Zubir bersepeda menempuh jarak dari Semarang ke Magelang dengan jarak 100 km dalam gowes Tour de Borobudur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News