Nmax Tabrak Moge di Jakpus, 3 Orang Terkapar

Nmax Tabrak Moge di Jakpus, 3 Orang Terkapar
Kondisi motor gede pasca-kecelakaan lalu lintas di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/7). Foto: Instagram/Merekam Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Video tiga pengendara sepeda motor terkapar usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, tiga pengendara tampak tergeletak merintih kesakitan di jalan.

Sejumlah pengendara yang melintas terlihat membantu para korban. Selain itu, sebuah motor gede (moge) tampak dalam posisi jatuh di jalanan.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Lilik Sumardi mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi pada Minggu (25/7).

Kecelakaan bermula saat salah seorang korban bernama Taufiq yang merupakan pengemudi moge sedang melaju di jalur cepat Jalan Benyamin Sueb.

Selanjutnya, dua korban lainnya bernama Samuel dan Frida yang berboncengan menggunakan NMAX melaju dari arah yang sama di jalur lambat.

"Motor NMAX dari jalur lambat pengin masuk ke jalur cepat bersamaan itu moge lewat, ya, terjadi kecelakaan," kata Lilik saat dikonfirmasi, Senin (26/7).

Akibat kecelakaan itu, ketiga pengendara tersebut mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Video tiga pengendara sepeda motor terkapar akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Benyamim Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, viral di media sosial, begini kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Lilik Sumardi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News