JPNN.com

NOAH Daur Ulang Lagu Kala Cinta Menggoda

Jumat, 19 Juni 2020 – 13:55 WIB
NOAH Daur Ulang Lagu Kala Cinta Menggoda - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, NOAH merilis ulang lagu 'Kala Cinta Menggoda' yang merupakan ciptaan Guruh Sukarno Putra.

Lagu yang pertama kali dirilis pada 1997 oleh Chrisye itu didaur ulang dengan aransemen oleh band yang diisi Ariel (vokal), Lukman (gitar), dan David (keyboar).

"Lagu Kala Cinta Menggoda kami buat konsepnya beda dari versi aslinya, karena lirik lagunya menurut saya bisa mewakili dua keadaan perasaan yang berbeda," kata Ariel NOAH kepada jpnn.com, Jumat (19/6).

NOAH memberi nuansa berbeda dalam lagu Kala Cinta Menggoda dibanding versi lama. Menurut Ariel NOAH, lagu ini dibuat lebih pelan agar lebih menonjolkan suasana baru.

"Biasanya lagu yang pernah hits itu akan susah mengulang kesuksesan kalau dalam format yang sama. Kalau sebelumnya lagu ini dikemas lebih ceria, kali ini kami buat lagunya lebih mellow," jelas mantan pacar Luna Maya itu.

Dari segi video, NOAH bekerja sama dengan Upie Guava yang bertindak sebagai sutradara. Proses produksi video Kala Cinta Menggoda dikerjakan secara virtual tanpa bertemu secara fisik karena masa PSBB di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Lagu Kala Cinta Menggoda sekaligus menjadi partisipasi NOAH terhadap album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra yang dirilis oleh PT Musica Studio’s. Album tersebut menampilkan karya-karya Guruh yang dibawakan ulang oleh sejumlah musisi.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy