JPNN.com

NOAH Hadirkan Suara BCL dalam Love Fest 2020

Jumat, 21 Februari 2020 – 21:45 WIB NOAH Hadirkan Suara BCL dalam Love Fest 2020 - JPNN.com
NOAH dalam Love Fest 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (21/2) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Meski batal hadir karena masih dalam suasana duka, suara penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tetap berkumandang dalam Love Fest 2020 pada Jumat (21/2) malam di Istora Senayan, Jakarta.

Hal tersebut terjadi saat penampilan grup musik NOAH di atas panggung. Vokalis NOAH, Ariel menyampaikan bahwa mereka tetap bisa berkolaborasi dengan BCL dengan memutar rekaman suaranya pada lagu Mencari Cinta.

"Kenapa kami ada di sini? Sebenarnya mengisi slot teman kami yang sebenarnya di sini. Tapi kami tetap berkolaborasi dengannya," kata Ariel.

Suara BCL mengisi beberapa bagian lagu yang dimainkan personel NOAH. Sementara di bagian layar, tampak wajah istri mendiang Ashraf Sinclair. Ribuan penonton terlihat menghayati ketika lagu Mencari Cinta dilantunkan.

Seperti diketahui, BCL masih dalam suasana duka setelah meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Oleh sebab itu Bunga Citra Lestari tidak dapat hadir di Love Fest 2020.

Penyelenggara Love Fest 2020 menunjuk NOAH untuk mengisi kekosongan panggung Bunga Citra Lestari. Dalam penampilannya, NOAH membawakan sejumlah lagu antara lain, Tak Ada yang Abadi, Kisah Cintaku, Tak Lagi Sama, Semua Tentang Kita, Kau Peluk Hatiku, dan Separuh Aku. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...