Novanto Kirim Doa untuk Indonesia

Novanto Kirim Doa untuk Indonesia
Surat pengunduran diri Setya Novanto. Foto : Fathra/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Bersamaan dengan dibacakannya Surat Pengunduran diri Setya Novanto dari jabatan Ketua DPR RI oleh Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, di Gedung DPR RI, beredar pernyataan pengunduran diri Setya Novanto di kalangan wartawan.

Pernyataan pengunduran diri Setya Novanto dari jabatan Ketua DPR RI itu, disebar oleh anggota staf khusus Ketua DPR RI Nurul Arifin, Rabu (16/12), melalui pesan singkat, BBM dan WhatsApp. (fas/jpnn)

Berikut isi pesan tersebut:

Bismilahirahmanirohim.
Saudara-saudara sekalian seluruh rakyat Indonesia yang saya cintai.

Mencermati situasi yang berkembang, baik dalam persidangan Mahkamah Kehormatan Dewan atau MKD serta suasana bathin rakyat, saya bermaksud menyampaikan sikap saya, sikap yang dilandasi penghormatan saya kepada seluruh rakyat Indonesia.

Selama saya mengemban tugas sebagai pimpinan Dewan, tentu ada banyak dinamika yang terjadi, dinamika yang perlu disikapi dengan bijaksana. Sikap yang selalu harus dilandasi kecintaan kepada kepentingan bangsa.

Amanah yang saya emban selama ini, adalah sebuah tanggungjawab yang harus selalu bertolak dari hal tersebut.

Atas dasar itulah, izinkan saya menyampaikan pengunduran diri dari posisi Pimpinan Dewan.

JAKARTA - Bersamaan dengan dibacakannya Surat Pengunduran diri Setya Novanto dari jabatan Ketua DPR RI oleh Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News