Novanto Pastikan Infrastruktur Mudik Sudah Baik

Novanto Pastikan Infrastruktur Mudik Sudah Baik
Ketua DPR Setya Novanto Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto mengatakan safari Ramadan yang dilakukan untuk menghadapi Lebaran difokuskan pada dua hal penting terkait dengan kebutuhan masyarakat yakni infrastruktur jalan dan jaringan telekomunikasi.

"Mendekati hari raya yang kurang tiga hari lagi ini saya sudah meninjau saat safari Ramadan dua hal yaitu yang berkaitan dengan infrastruktur jalan dan infrastruktur jaringan telepon," kata Novanto di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (22/6).

Ketua Umum Partai Golkar itu juga melihat infrastruktur jalan sudah banyak yang bagus. Pembangunannya sudah berjalan baik. Banyak jalan baru yang sudah bisa diakses.

"Tentu kami berterima kasih kepada pemerintah, Pak Joko Widodo dan Pak Jusuf Kalla,” ujarnya.

Novanto juga sudah memantau kesiapan jaringan telekomunikasi. Misalnya dengan menyambangi Telkomsel. Novanto memastikan persoalan jaringan komunikasi dalam keadaan baik. Dia sudah langsung melakukan komunikasi dengan pihak-pihak yang ada di daerah-daerah.

"Di Indonesia semua jaringan cukup menggembirakan karena mereka bisa berhubungan antara anak dengan ibunya, antara keluarga, dengan para koleganya, dengan teman-temannya," paparnya.

Nah, kondisi ini tentu sangat memudahkan. Ketika terjadi sesuatu hal-hal yang membahayakan, bisa langsung dikomunikasikan. "Jadi saya lihat keamanan sudah membaik semuanya," katanya.(boy/jpnn)


Ketua DPR Setya Novanto mengatakan safari Ramadan yang dilakukan untuk menghadapi Lebaran difokuskan pada dua hal penting terkait dengan kebutuhan


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News