Novita Dewi Kebelet Nikah

Novita Dewi Kebelet Nikah
Novita Dewi. Getty Images

jpnn.com - JEBOLAN finalis X-Factor, Novita Dewi berencana bakal menseriusi hubungannya dengan Alex Rudiart. Lantaran tak mau berpacaran lama-lama, dia pun merencanakan pernikahannya tahun depan. Sejauh ini keduanya sudah menjalin hubungannya selama dua tahun. Alex sendiri diketahui sebagai salah satu peserta X Factor juga.

”Sekarang masih pacaran sama Alex, ada rencana menikah tahun depan. Doain saja yah," kata Novita saat berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/11).

Keputusan Novita untuk menseriusi hubungannya itu, karena kedua orang tua mereka sudah pernah ketemu untuk membahas lebih jauh hubungan asmara Novita dengan Alex. "Keluarga sudah pernah bertemu, ya doakan saja ya," ujarnya.

Meski begitu, Novita masih ingin sukses dalam karirnya sekarang. Meski banyak yang beranggapan dirinya sudah terbentur usia, tetapi masalah tersebut tak pernah menjadi hambatannya untuk menata ke depan. "Aku tetap semangat menjalani karier menyanyi. Justru kematangan dalam bernyanyi bisa menentukan sukses atau tidak,” katanya.

Bahkan, Novita ingin sekali membuktikan perjalanan karirnya bisa sukses seperti yang lainnya. Rahasianya kata dia, hanya fokus dan tulus. Jadi untuk masalah usia, menurutnya bukan sama sekali hambatan. ”Aku ingin buktikan, di usia yang tidak muda lagi tapi bisa meraih sukses," imbuhnya.

Saat ini saja, diklaim Novita, sudah banyak sekali respon penggemarnya terkait karya-karyanya dalam bernyanyi. Salah satunya, Novita menemuinya dari chart radio. ”Sambutan penggemar cukup bagus. Aku senang saja dengan hasil positif ini. Jadi menambah semangat,” paparnya.

Malah jauh sebelumnya, Novita pun sempat disambut baik oleh sejumlah penggemarnya di kota Palu, saat Novita beraksi dalam dunia tarik suaranya. Alhasil, disitu dia menjadi panutan masyarakat setempat. "Sambutannya positif banget dari masyarakat. Begitu aku selesai X Factor Indonesia, kan aku off air di Palu. Ternyata penonton di sana hafal semua. Di sana aku terpesona banget," ujarnya.

Dan sepertinya tantangan pembuktian itu, sudah mulai terjawab. Apalagi, Novita kini tengah bolak-balik dapur rekaman. Dia sedang melakukan penggarapan lagunya yang kini tengah persiapan publis. "Aku belum boleh bocorkan. Kan aku masih promosi. Aku ciptakan ada dua lagu," tandasnya. (dny)


JEBOLAN finalis X-Factor, Novita Dewi berencana bakal menseriusi hubungannya dengan Alex Rudiart. Lantaran tak mau berpacaran lama-lama, dia pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News