Novita Emilda Terima Nasihat Berharga dari Wan Sehan, Apa Itu?

Novita Emilda Terima Nasihat Berharga dari Wan Sehan, Apa Itu?
Novita Emilda Terima Nasihat Berharga dari Wan Sehan. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sosialita Novita Emilda menerima nasihat berharga terkait amalan selama Ramadan dari Habib Syaikhon bin Musthofa Al Bahar, yang akrab dipanggil Wan Sehan.

Menurut Novita Emilda, pesan yang disampaikan oleh Wan Sehan itu tentang pentingnya berbagi rezeki dan santunan kepada anak yatim dan duafa.

"Memberi makan atau takjil kepada sesama muslim yang sedang puasa, menjalin silaturahmi dengan keluarga, serta melaksanakan kegiatan sosial lainnya," ujar Novita Emilda, di Jakarta, belum lama ini.

Di bulan suci ini, kata Novita, dia berupaya untuk mengamalkan nasihat dari Wan Sehan, terutama dalam melakukan kebaikan.

"Alhamdulillah, sampai saat ini, saya terus konsisten melaksanakan amalan tersebut. Saya juga bersyukur karena bulan Ramadan ini penuh berkah dan ampunan," katanya.

Novita meyakini bahwa Ramadan adalah bulan yang istimewa yang dimanfaatkan umat Islam untuk berbuat kebaikan.

"Bagi yang diberikan rezeki lebih, mari tingkatkan sedekah dan amalan lainnya, sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW," tutur Novita.

Sebagai seorang pengusaha muda yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT Duta Topkey Energi, Novita Emilda memang aktif dalam kegiatan keagamaan.

Sosialita Novita Emilda menerima banyak nasihat berharga terkait amalan selama Ramadan dari Wan Sehan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News