NT, Ditemukan Tewas di Kontrakannya di Depok, ada Surat

NT, Ditemukan Tewas di Kontrakannya di Depok, ada Surat
Ilustrasi jenazah yang tewas bunuh diri. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Seorang wanita berinisial NT, 27 ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Kampung Sidamukti, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/11) kemarin. 

Kepala Kepolisian Sektor Sukmajaya, Ajun Komisaris Polisi Ibrahim Sadjab menjelaskan saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh NT. 

"Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban, tidak ada kerusakan pada teralis jendela, dan pintu dalam keadaan terkunci," ungkap Ibrahim dalam keterangannya, Rabu (4/11). 

Adapun NT pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh rekan kerjanya berinisial S, Selasa (3/11) malam. 

Ketika itu, sekira pukul 20.00 WIB rencananya S hendak menemui korban untuk memberitahu bahwa perusahaan tempat mereka bekerja meliburkan karyawannya pada Rabu 4 November 2020.

Saat diketuk rumah kontrakan korban, tak ada jawaban dari dalam rumah kontrakan itu. S kemudian berusaha mengintip ke dalam rumah melalui jendela. 

"Saksi melihat adanya kepala yang bersandar di jendela yang tertutup gorden," kata Ibrahim. 

Saat dipanggil, korban NT tidak menjawab. Setelah diperhatikan lebih lanjut, ternyata kepala itu bersandar ke tembok dengan seutas tali mengikat bagian leher.

S lantas memanggil pemilik kontrakan dan masyarakat setempat untuk memeriksa korban. 

Selain itu, ditemukan sepucuk surat yang diduga ditulis oleh korban sebelum melakukan bunuh diri. Atas penemuan surat itu, diduga korban nekat bunuh diri karena masalah hidup yang dialami. 

"Kami temukan secarik kertas berisikan tulisan tangan, yang diduga ditulis oleh korban sendiri," pungkasnya. (mcr3/jpnn)

Seorang wanita berinisial NT, 27 ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Kampung Sidamukti, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/11) kemarin


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News