NTT Terpilih Sebagai Pemimpin untuk Penyedia Layanan Jaringan Global

NTT Terpilih Sebagai Pemimpin untuk Penyedia Layanan Jaringan Global
NTT, penyedia layanan teknologi global terkemuka di dunia. Foto: Dok. NTT

jpnn.com, JAKARTA - NTT, penyedia layanan teknologi global terkemuka di dunia terpilih sebagai pemimpin dalam Gartner Magic Quadrant for Network Services, Global, dengan menempatkan posisi teratas untuk “Kelengkapan Visi” dan “Kemampuan untuk Mengeksekusi” di antara 18 penyedia layanan jaringan lainnya.

NTT juga mendapatkan peringkat teratas untuk kasus penggunaan jaringan global yang tertera dalam laporan Gartner Critical Capabilities.

Tim enterprise network di seluruh dunia saat ini sedang menghadapi tingkat kerumitan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan mereka juga menghadapi adanya peningkatan risiko keamanan, terutama saat mereka sedang mengatur tenaga kerja yang bekerja dari jarak jauh dan secara hibrida.

Dengan demikian, arsitektur jaringan menjadi lebih penting dari sebelumnya bagi para-CTO dan Chief Digital Officers, yang sering menjadi faktor pembeda utama dalam bisnis.

“Dengan menggunakan layanan SD-WAN/LAN dan SASE dari NTT, kami telah menjadi pengadopsi awal dari strategi zero data center dan filosofi cloud-first. Dengan menggunakan layanan dari NTT, kami memiliki tingkat kinerja dan ketahanan yang jauh lebih tinggi, sangat penting dalam lingkungan operasional pada saat ini,” kata CIO Kraft Heinz Corrado Azzarita.

“Sejak hari pertama, NTT telah menjadi mitra sejati yang dapat kami andalkan dalam perjalanan transformasi digital kami, dan juga dapat memungkinkan kami untuk fokus pada bisnis inti kami secara global,” imbuhnya.

Global Chief Executive Officer untuk NTT Ltd. Abhijit Dubey mengatakan hal ini merupakan kehormatan besar untuk dapat melihat visi, eksekusi, dan portofolio layanan jaringan dari NTT yang telah kembali diakui sebagai pemimpin.

“Didorong oleh empati yang mendalam untuk para klien kami dan perjalanan transformasi digital mereka, kami memiliki fokus yang terus-menerus memberikan dukungan yang dipersonalisasi dan kemitraan sejati yang memungkinkan kami untuk bertindak sebagai penasihat tepercaya. Komitmen kami terhadap inovasi dalam penyedia layanan jaringan menjadi lebih kuat dari sebelumnya,” kata Abhijit. (rhs/jpnn)

Penyedia layanan teknologi global terkemuka di dunia, NTT terpilih sebagai pemimpin di antara 18 penyedia layanan jaringan lainnya.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News