NU Care dan Tokopedia Berbagi Ribuan Paket Buka Puasa

NU Care dan Tokopedia Berbagi Ribuan Paket Buka Puasa
NU Care dan Tokopedia Berbagi Ribuan Paket Buka Puasa

jpnn.com, JAKARTA - NU Care-LAZISNU dan Tokopedia Salam kembali berkolaborasi dalam program Ramadan.

Melalui program #RamadhanBangkit bersama NU CARE-LAZISNU, ribuan paket buka puasa dibagikan untuk masyarakat di Jabodetabek.

Kegiatan yang dimulai tanggal 28 April 2021 kemarin akan terus dilaksanakan hingga 2 Mei mendatang. Paket buka puasa tersebut dibagikan untuk para tunawisma, sopir bajaj, tukang ojek, tukang tambal ban, dan lain-lain.

Meski suasana hujan mengguyur sebagian wilayah Jakarta sore kemarin, tidak menyurutkan Tim NU CARE untuk membagi paket buka puasa untuk pada duafa.

Yulianingsih, Staf Penyaluran NU CARE-LAZISNU mengatakan program ini akan dilaksanakannya sampai beberapa hari ke depan di daerah yang berbeda-beda dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

“Selain membagi paket buka puasa, kami juga sekalian mengingatkan para penerima untuk senantiasa memakai masker dalam rangka mengantisipasi penularan COVID-19,” ujar Yulianingsih.

Selain membagikan paket buka puasa untuk para duafa, Tim NU CARE-LAZISNU juga menyediakan masker untuk dibagikan kepada para duafa jika ketahuan tidak menggunakan masker.

“Terima kasih untuk NU CARE dan Tokopedia Salam. Semoga berkah untuk para donaturnya,” ujar salah satu penerima yang tidak mau disebut namanya.

PIC Program Slamet Tuharie menuturkan program ini merupakan bagian dari program rutin NU CARE-LAZISNU setiap Ramadan untuk mengajak masyarakat yang lebih mampu untuk berbagi kebaikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News