Nuggets Petik 5 Kemenangan Beruntun

Nuggets Petik 5 Kemenangan Beruntun
Ty Lawson menjadi bintang kemenangan setelah mencetak double double dengan 20 angka dan 12 rebound. Foto NBA

jpnn.com - DENVER - Denver Nuggets terus saja memetik kemenangan. Terbaru, Nuggets berhasil menumbangkan Chicago Bulls dengan skor 114-109 di Pepsi Center, Denver, Rabu (26/11) WIB.

Kemenangan itu membuat Nuggets menjadi salah satu tim yang paling hot dalam beberapa pertandingan terakhir. Bagi Nuggets, itu merupakan kemenangan kelima secara beruntun.

Ty Lawson menjadi bintang kemenangan setelah mencetak double double dengan 20 angka dan 12 rebound. Arron Afflalo dan Danilo Gallinari masing-masing menambah 19 dan 15 angka untuk Nuggets.

“Tidak ada seorangpun yang senang dengan kekalahan. Saya merasa kami menjalani start yang telat. Namun, rasanya menyenangkan ketika bisa bangkit,” terang Lawson di laman ESPN.

Di kubu Bulls, Jimmy Butler menjadi pemain tersubur setelah mencetak 32 angka dan sembilan rebound. Pau Gasol menambah 22 angka dan sebelas rebound untuk tim berjuluk Kepala Banteng itu. (jos/jpnn)

 


DENVER - Denver Nuggets terus saja memetik kemenangan. Terbaru, Nuggets berhasil menumbangkan Chicago Bulls dengan skor 114-109 di Pepsi Center,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News