Nunun Disebut Sebagai Simpatisan PDIP

Nunun Disebut Sebagai Simpatisan PDIP
Nunun Disebut Sebagai Simpatisan PDIP
JAKARTA - Satu lagi fakta terkuak terkait fasilitator pemberi suap dalam kasus cek perjalanan, Nunun Nurbaeti Daradjatun. Melalui kesaksian mantan bawahan Nunun, Arie Malangjudo, istri politikus PKS Adang Daradjatun tersebut disebut sebagai simpatisan PDIP.

Hal itu diungkapkan Arie, dalam persidangan dua terdakwa kasus suap dari PPP, Danial Tanjung dan Sofyan Usman, Senin (9/5). Mantan Direktur PT Wahana Esa Sejati itu mengungkapkan fakta tersebut ketika majelis hakim Pengadilan Tipikor menanyakan mengenai maksud Nunun memberikan tas kantong belanja berisi amplop cek kepada anggota dewan pada tahun 2004 melalui dirinya.

Arie pun mengaku kerap diminta menyampaikan titipan paket untuk politisi oleh mantan bosnya tersebut. Namun, dia mengaku tidak tahu menahu soal isi paket tersebut.

"Justru ketika itu sedang bersamaan dengan adanya pilpres (pemilihan presiden). Beliau juga dapat tugas. Karena pada saat itu, yang saya tahu, beliau simpatisan

PDIP," ungkap Arie di hadapan majelis hakim.

JAKARTA - Satu lagi fakta terkuak terkait fasilitator pemberi suap dalam kasus cek perjalanan, Nunun Nurbaeti Daradjatun. Melalui kesaksian mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News