Nurhayati Menjerit Histeris Lihat Tetangganya Berbuat Nekat di Belakang Rumah

Nurhayati Menjerit Histeris Lihat Tetangganya Berbuat Nekat di Belakang Rumah
Anggota Polsek Matur sedang berada di tempat kejadian perkara, Senin (15/3). Foto: Antarasumbar

jpnn.com, AGAM - Rozi Saputra, 29, warga Taruyan, Nagari Tigo Balai, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat ditemukan tewas tergantung di pohon jeruk nipis belakang rumahnya, Senin (15/3) sekitar pukul 11.20 WIB.

Kabag Humas Polres Agam, AKP Nurdin di Lubukbasung, mengatakan korban pertama kali dilihat oleh tetangga korban atas nama Nurhayati, 60.

"Nurhayati langsung berteriak melihat mayat itu sembari berlari ke rumah korban untuk membangunkan adik korban Andra Firnanda yang sedang tidur," katanya.

Ia mengatakan, Andra Firnanda langsung berlari menuju belakang rumah setelah mendapatkan informasi itu.

Melihat kakaknya tergantung dengan leher terlilit seutas tali, Andra Firnanda langsung sigap menurunkan korban. Namun, korban sudah tidak bernyawa lagi.

Setelah itu, anggota Polsek Matur sampai ke lokasi setelah mendapat informasi tersebut untuk penanganan dan pengamanan lokasi kejadian.

Petugas kesehatan melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban. Dari hasil pemeriksaan petugas Puseksmas Matur, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dari hasil pemeriksaan medis korban dinyatakan murni meninggal dunia akibat gantung diri," katanya.

Rozi Saputra, 29, warga Taruyan, Nagari Tigo Balai, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat ditemukan tewas tergantung di pohon jeruk nipis belakang rumahnya, Senin (15/3) sekitar pukul 11.20 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News