Nurul Haq Dikenal Sebagai Ustadz

Nurul Haq Dikenal Sebagai Ustadz
Nurul Haq Dikenal Sebagai Ustadz

jpnn.com - JAKARTA - Empat orang anggota keluarga Nurul Haq alias Dirman, satu dari enam terduga teroris yang tewas di tangan kepolisian di wilayah Ciputat beberapa waktu lalu mendatangi RS Polri, Kramat Jati. Mereka hendak melihat jenazah Haq yang kini berada di rumah sakit tersebut.

Salah satu di antara mereka mengaku sebagai paman dari Nurul Haq. Kepada awak media, ia mengaku baru tahu tentang nasib naas keponakannya itu kemarin malam.

"Tahu dari TV, tadi pagi keluarga langsung minta diantar ke RS Polri," ujar pria yang enggan menyebutkan namanya itu saat ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (2/1).

Pria berambut keriting itu mengaku sudah lebih dari satu tahun tidak bertemu dengan Nurul Haq. Namun, tetap saja ia tidak menyangka sang keponakan terlibat dalam aksi terorisme.

Sosok Nurul Haq yang dikenalnya adalah pribadi yang baik. Haq yang tewas di dalam sebuah rumah kontrakan di Kampung Sawah, Ciputat itu juga dikenal memiliki ilmu agama yang tinggi.

"Almarhum ustadz," kata paman Haq yang mengenakan kaos tim sepak bola Chelsea FC tersebut.

Lebih lanjut pria itu mengungkapkan, di RS polri dirinya diperiksa oleh pihak kepolisian. Ia dihujani berbagai pertanyaan mengenai keponakannya tersebut.

"Tapi nggak boleh lihat jenazah," tandasnya. (dil/jpnn)

JAKARTA - Empat orang anggota keluarga Nurul Haq alias Dirman, satu dari enam terduga teroris yang tewas di tangan kepolisian di wilayah Ciputat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News