Nusantara Cycling Team Gandeng Antangin, KOJIMA, dan Herbamojo Menjadi Sponsor

Nusantara Cycling Team Gandeng Antangin, KOJIMA, dan Herbamojo Menjadi Sponsor
Nusantara Cycling Team Gandeng Antangin, KOJIMA, dan Herbamojo Menjadi Sponsor. Foto: Nusantara Cycling Team.

jpnn.com, JAKARTA - Tiga produk kesehatan berbasis herbal, yakni Antangin, KOJIMA, dan Herbamojo resmi menjadi sponsor tim balap sepeda beken tanah air, Nusantara Cycling Team.

Lewat kemitraan ini, Antangin, KOJIMA, dan Herbamojo yan merupakan produk dari PT Deltomed Laboratories itu memperkuat komitmen mereka mendukung kemajuan olahraga di Indonesia, khususnya sektor balap sepeda.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan di kantor PT Deltomed Laboratories yang terletak di bilangan Alam Sutera, Tangerang, Banten, Senin (9/1/2023), yang dihadiri oleh CEO PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo.

Adapun Nusantara Cycling Team diwakili oleh Rastra Patria selaku Tim Manajer dari klub sepeda yang bermarkas di Yogyakarta tersebut.

"Kami sangat senang menjadi bagian Nusantara Cycling Team melalui tiga brand yang berada di bawah naungan Deltomed Laboratories, yakni Antangin, KOJIMA dan Herbamojo."

"Kami berharap dukungan ini bakal meningkatkan semangat para pembalap agar meraih prestasi lebih tinggi untuk mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional," ucap CEO PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo dalam keterangan resmi.

Muljo menjelaskan, dukungan Deltomed melalui Antangin, KOJIMA dan Herbamojo tak lepas dari prestasi yang ditunjukkan para atlet Nusantara Cycling Team saat berkiprah di berbagai kejuaraan bergengsi.

Pada 2021, mereka memenangi empat gelar juara nasional pada kategori Elite, U23 dan Junior, sedangkan di musim ini mereka menjadi tim yang terdaftar dalam kalender kejuaraan UCI di benua Asia.

Nusantara Cycling Team tiga produk kesehatan herbal, yakni Antangin, KOJIMA, dan Herbamojo menjadi sponsor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News