Nusron Wahid: Ibu Puan Sudah Diterima Semua Golongan

Nusron Wahid: Ibu Puan Sudah Diterima Semua Golongan
Ketua DPR RI Puan Maharani bersama Nusron Wahid selaku Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis Ketua DPR RI Cup III Tahun 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Bulu Tangkis Indoor, Area Sport Center DPR RI, Senayan, Selasa, 1 November 2022. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Golkar Nusron Wahid memberikan pujian kepada Ketua DPR RI Puan Maharani.

Pujian itu disampaikan Nusron sebagai Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis Ketua DPR RI Cup III Tahun 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Bulu Tangkis Indoor, Area Sport Center DPR RI, Senayan, Selasa, 1 November 2022.

Sambil berkelakar pada sambutannya, Nusron yang juga Anggota Komisi VI DPR RI itu menyebut Puan adalah salah satu pemimpin masa depan.

Menurut Nusron, di bawah kepemimpinan Puan Maharani, DPR RI saat ini menjadi lebih adem karena dipimpin seorang perempuan.

“Atas nama panitia, saya mengucapkan terima kasih. Sungguh kehormatan tak terhingga atas kehadiran Ibu Puan untuk membuka acara, ini acara spesial,” ucap Nusron.

Mantan Ketua GP Ansor itu lantas menyinggung t-shirt yang dikenakan atlet dan official yang berwarna putih, juga t-shirt Puan yang berwarna biru tua.

Nusron yang awalnya merasa agak janggal, karena biasanya Puan menonjolkan warna merah. Warna netral yang disebutnya bisa menggambarkan semua golongan.

“Biasanya itu warna merah, tetapi kali ini putih. Ini artinya Ibu Puan sudah diterima semua golongan, diterima semua lapisan yang ada ada di DPR. Buktinya beliau bajunya (juga) biru tidak merah,” ucap Nusron disambut teriakan 'Presiden' oleh Menteri Bahlil.

Politikus Partai Golkar Nusron Wahid memberikan pujian kepada Ketua DPR RI Puan Maharani dengan menyebut sudah diterima semua golongan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News