Nyali Ginting Ciut Kembali Berjodoh dengan Viktor Axelsen?

Nyali Ginting Ciut Kembali Berjodoh dengan Viktor Axelsen?
Anthony Sinisuka Ginting kembali berjodoh dengan Viktor Axelsen, kali ini di perempat final Malaysia Open 2022 Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Anthony Sinisuka Ginting kembali berjodoh dengan pemain nomor satu dunia, Viktor Axelsen (Denmark).

Kedua pemain akan bentrok di perempat final Malaysia Open 2022, Jumat (1/7/2022).

Ini kali ketiga secara beruntun Ginting dan Axelsen dipertemukan dalam sebuah turnamen. Sebelumnya, mereka juga saling sikut di semifinal Indonesia Masters 2022 dan perempat final Indonesia Open 2022.

Hasilnya, Ginting selalu kalah dalam dua turnamen tersebut. Sadar punya catatan kurang apik melawan Axelsen, pebulu tangkis asal Cimahi itu berusaha meningkatkan fokusnya agar meraih hasil maksimal di Negeri Jiran.

Ginting tak mau melihat ke belakang soal rekor buruk yang mengirinya ketika bertemu Axelsen. Nyali Ginting sama sekali tak ciut meski punya catatan kurang apik tersebut.

"Besok saat melawan dia (Viktor Axelsen, red) saya akan fokus saja. Bertanding semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik. Saya tidak mau melihat hasil-hasil sebelumnya," ucap Ginting dalam rilis tertulis.

Secara head to head, kedua pemain sudah bertemu sebanyak 12 kali. Hasilnya, Axelsen menang 8 kali, sedangkan Ginting menang 4 kali.

Motivasi berlipat ganda yang dimiliki Ginting diharapkan bisa menghentikan laju Axelsen yang tampil cukup garang dalam sejumlah turnamen terakhir.(mcr15/jpnn)

Anthony Sinisuka Ginting kembali dipertemukan dengan Viktor Axelsen. Begini reaksi pemain asal Cimahi itu.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News