Nyalla Desak Djohar Minta Maaf

Nyalla Desak Djohar Minta Maaf
La Nyalla Mattalitti. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA-Hasil rapat kedua Joint Committee (JC) yang melahirkan beberapa poin keputusan untuk rekonsiliasi sepak bola Nasional menjadi tak berguna. Itu setelah kedua kubu yang berseberangan, dari pihak PSSI Djohar Arifin dan PSSI La Nyalla Mattalitti saling bertahan dengan keputusannya.

Putusan yang ditandatangani oleh AFC tersebut memang masih multi tafsir bagi kedua kubu. Terbaru, PSSI mengeluarkan keputusan terkait pengembalian empat Exco PSSI yang sebelumnya sempat dipecat; La Nyalla, Erwin dwi Budiawan, Tony Aprilani, dan Roberto Rouw.

PSSI memang sempat menyatakan jika empat Exco diminta kembali ke jabatannya di PSSI. Namun, PSSI tidak mau  mereka kembali secara otomatis untuk aktif di induk sepak bola nasional. Karena itu, PSSI memberikan sejumlah syarat terhadap empat Exco.

Sekjen PSSI Halim Mahfudz menyatakan bahwa syarat itu diajukan karena Task Force AFC meminta agar  membuat prosedur pengembalian Exco terpecat. ''Ini sesuai

JAKARTA-Hasil rapat kedua Joint Committee (JC) yang melahirkan beberapa poin keputusan untuk rekonsiliasi sepak bola Nasional menjadi tak berguna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News