Nyalla dkk Gagal Kembali Bertemu Menpora Imam Nahrawi

Nyalla dkk Gagal Kembali Bertemu Menpora Imam Nahrawi
Ketum PSSI La Nyalla Mattalitti. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PENGURUS PSSI yang terpilih dari Kongres Luar Biasa 2015 yang tidak diakui pemerintah berusaha bertemu Menpora Imam Nahrawi di kantornya. Sayang, usaha mereka kembali sia-sia karena Menpora tak ada di tempat.

Rombongan PSSI datang ke kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, pada Rabu (22/4) siang. Rombongan dipimpin oleh Ketum PSSI La Nyalla Mattalitti. Selain itu, ada Waketum Erwin Dwi Budiawan, beberapa exco lainnya dan juga acting Sekjen PSSI, Azwan Karim.

"Kami ingin mempertanyakan maksud dan tujuan pembekuan. Kami datang karena katanya disuruh datang saja," ujarnya, setelah gagal bertemu.

Menurut Nyalla, pihaknya sudah dua kali datang berusaha bertemu Kemenpora. Pertama pada Senin (20/4) dan yang kedua sekarang.

"Kami ingin bertemu, karena sebelumnya belum pernah bertemu," tegasnya.

Menurut Nyalla, dia akan berusaha untuk terus menemui dengan Menpora Imam Nahrawi.

"Akan ada ketiga kali bahkan ketujuh kali. Tapi kami bukan mengemis-ngemis ya," tegasnya.

Setelah gagal bertemu dengan Menpora, rombongan PSSI memilih langsung pergi. Mereka langsung menggelar jumpa pers di kantor PSSI, terkait gugatan mereka ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).(dkk/jpnn)


PENGURUS PSSI yang terpilih dari Kongres Luar Biasa 2015 yang tidak diakui pemerintah berusaha bertemu Menpora Imam Nahrawi di kantornya. Sayang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News