Nyanyi Lagi, Aliando Syarief Berharap Masih Diterima Fan

Nyanyi Lagi, Aliando Syarief Berharap Masih Diterima Fan
Aliando saat menjalani syuting video klip Asal Kau Bahagia. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aliando Syarief akhirnya merilis single anyar berjudul Asal Kau Bahagia. Single itu menjadi original soundtrack untuk film yang dibintanginya, dengan judul sama.

Dalam single tersebut, Aliando Syarief berduet dengan Dewa Dayana membawakan karya Armada yang telah diaransemen ulang oleh DJ Mahesa Utara.

Proses rekaman dan syuting video klip pun sudah dilakukan. Aliando Syarief merasa senang dengan proses pembuatan single terbarunya. Dia juga merasa puas dengan video klip yang dibuat langsung oleh Rako Prijanto, sutradara film Asal Kau Bahagia.

“Alhamdulillah, semua proses berjalan lancar. Dari mulai take vocal sampai syuting video klip tidak ada halangan. Saya juga tidak menemukan kesulitan harus berduet dengan Dewa. Kami saling membagi suara dan sudah menyatu. Mudah-mudahan video klip ini, bisa mendapatkan apresiasi yang baik dari penggemar saya dan pecinta music Indonesia,” ujar Aliando di Jakarta.

Aliando menambahkan, pesan yang disampaikan dalam video klip Asal Kau Bahagia sangatlah kuat, seperti yang disampaikan dalam filmnya. “Mudah-mudahan video klip ini bisa menggambarkan sedikit tentang film Asal Kau Bahagia. Saya juga berharap semua puas dan senang setelah melihat video klip Asal Kau Bahagia,” harapnya.

Film Asal Kau Bahagia sendiri akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018. Selain Aliando, film yang diangkat dari lagu milik Armada Band ini juga dibintangi oleh Aurora Ribero, Dewa Dayana, Teuku Rassya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar dan Sari Koeswoyo. (mg7/jpnn)


Aliando Syarief akhirnya merilis single anyar berjudul Asal Kau Bahagia. Single itu menjadi original soundtrack untuk film yang dibintanginya, dengan judul sama


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News