Nyonya Kim Potong Organ Vital Suaminya, Begini Sebabnya

Nyonya Kim Potong Organ Vital Suaminya, Begini Sebabnya
Pisau untuk memotong pisang. Foto/ilustrasi: Pinterest

jpnn.com, YEOSU - Seorang ibu rumah tangga di Korea Selatan -sebut saja namanya Nyonya Kim- nekat memotong organ vital suaminya sendiri. Pasalnya, perempuan 50 tahun itu geram lantaran suaminya keranjingan main golf.

Kim beraksi pada akhir pekan Agustus lalu saat suaminya tertidur pulas di apartemennya di Yeosu, sebuah kota di ujung selatan Negeri Gingseng itu. Para tetangga Kim di apartemen langsung berdatangan ketika mendengar suara orang mengerang kesakitan.

Saat itu, tetangga yang berdatangan mendapati suami Kim dalam kondisi terbaring di lantai. Para tetangga pun merasa terkaget-kaget.

Berdasar pengakuan para tetangga, selama ini rumah tangga Kim terlihat akur-akur saja. Sontak, insiden itu memantik pertanyaan.

Kepada polisi, Kim menyatakan bahwa suaminya telah mengabaikannya. Selain itu, Kim juga mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya.

Bahkan, sang suami tak pernah memberi uang kepada Kim. Alih-alih mencatu Kim dengan uang bulanan, suaminya justru memilih keluar rumah dan bermain golf.

Saat ini sang suami yang dipotong anunya dalam kondisi kritis di rumah sakit. Polisi bakal menyelidiki kasus dan mengeluarkan surat penahanan untuk mengungkap motif Kim memotong organ vital suaminya.(jejuweekly/ara/jpnn)



Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News