Nogula, Produk Herbal Untuk Menurunkan Kadar Gula dari NYONYA MANEES

Nogula, Produk Herbal Untuk Menurunkan Kadar Gula dari NYONYA MANEES
PT Trimega Prima Nusantara dengan brand NYONYA MANEES meluncurkan produk terbarunya yakni NOGULA, herbal untuk membantu menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. Foto dok NYONYA MANEES

jpnn.com, JAKARTA - PT Trimega Prima Nusantara dengan brand NYONYA MANEES meluncurkan produk terbarunya yakni NOGULA, herbal untuk membantu menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.

John Himawan, Presiden Direktur PT Trimega Prima Nusantara mengungkapkan alasannya menghadirkan produk herbal NOGULA.

“Kami melihat gaya hidup masyarakat saat ini khususnya usia muda kurang memperhatikan kesehatan salah satunya tidak mengontrol konsumsi makanan atau minuman yang banyak mengandung gula. Berangkat dari masalah tersebut, kami tergerak menghadirkan produk inovatif yang dapat membantu menurunkan kadar gula darah," ujar John.

Produk ini praktis siap diminum, dengan rasa yang tidak pahit, dan mudah dibawa ke mana pun.

Tentunya dengan kandungan bahan-bahan baku alami murni tanpa zat kimia aktif dan tanpa endapan, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Seluruh kandungan produk NYONYA MANEES merupakan warisan turun temurun yang dilestarikan dari generasi ke generasi.

"Kami menjamin keaslian dan kualitas terbaik yang mampu memberikan manfaat kesehatan bagi masyarakat. Apalagi kita tahu bahwa masyarakat Indonesia memiliki banyak penderita penyakit kronis, salah satunya diabetes yang setiap tahun jumlahnya terus meningkat dan perlu perhatian khusus,” tutur dia.

dr. Syarifah Farah Reviana yang melakukan praktik di Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas mengungkapkan ancaman penyakit diabetes.

Brand NYONYA MANEES meluncurkan produk terbarunya yaitu NOGULA, herbal untuk membantu menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News