Nyonya Tua Gaet Bomber Timnas Italia

Nyonya Tua Gaet Bomber Timnas Italia
epa

jpnn.com - TURIN- Kompetisi Serie A musim ini memang belum selesai. Namun, juara bertahan Juventus sudah pasang kuda-kuda untuk menyambut kompetisi musim 2015/2016 mendatang.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan bomber Sassuolo, Simone Zaza. Namun, bomber timnas Italia itu baru bergabung pada musim panas mendatang.

Laman Calciomercato menulis, kesepakatan terjadi antara Zaza dan Juventus setelah kedua belah pihak melakukan rapat intensif pecan ini. Kabarnya, Zaza akan membela Juventus hingga musim 2019 nanti.

Juventus juga sudah mencapai kesepakatan terkait gaji pemain berusia 23 tahun itu. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu bersedia membawa Zaza sebesar dua juta Euro atau sekitar Rp 30 miliar per musim (Euro= Rp 15.000).

Selain itu, Juventus juga harus membayar Rp 15 miliar yang berkaitan dengan penampilan Zaza. Sebelumnya, Zaza merupakan salah satu bidikan utama Tottenham Hotspur. (jos/jpnn)


TURIN- Kompetisi Serie A musim ini memang belum selesai. Namun, juara bertahan Juventus sudah pasang kuda-kuda untuk menyambut kompetisi musim 2015/2016


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News