Nyonya Tua Menatap Roma

Nyonya Tua Menatap Roma
Nyonya Tua Menatap Roma
TURIN - AC Milan dan Juventus memang rival sejati di panggung sepak bola Italia musim ini. Di Serie A, Milan memang di atas angin dalam perburuan scudetto setelah unggul empat angka hingga giornata ke-28. Tapi, di Coppa Italia, Juve memegang kendali.

 

Nyonya Tua -sebutan Juve- berpeluang merebut tiket ke final di Olimpico, Roma menyusul kemenangan 2-1 dalam pertemuan pertama di San Siro (8/2). Juve praktis hanya butuh seri di kandang sendiri, Juventus Stadium, ketika menjamu Milan pada leg kedua semifinal dini hari nanti (siaran langsung Telkomvision pukul 02.45 WIB).

 

Juve makin difavoritkan mengingat belum ada satu pun tim yang mampu memecundangi mereka sepanjang musim ini. Ketika menjamu Milan di ajang Serie A (2/10/2011), Nyonya Tua juga menang absolut dengan dua gol tanpa balas.

 

Belum lagi spirit tinggi yang menyelimuti penggawa tuan rumah setelah mencatat kemenangan terbesarnya musim ini. Yakni, kala melibas Fiorentina lima gol tanpa balas di Firenze tiga hari lalu (17/3). Allenatore Juve Antonio Conte pun menyebut performa mereka di Firenze sebagai yang terbaik musim ini.

 

TURIN - AC Milan dan Juventus memang rival sejati di panggung sepak bola Italia musim ini. Di Serie A, Milan memang di atas angin dalam perburuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News