Oalah! Tagih Hutang, Dosen Malah Disambut Parang

Oalah! Tagih Hutang, Dosen Malah Disambut Parang
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - BENGKULU - Niat menagih hutang, malah diancam dengan parang. Inilah yang dialami salah satu dosen sekolah tinggi kesehatan di Kota Bengkulu bernama Agung Kurniawan (40) warga jalan Rafflesia nomor 5B Kelurahan Nusa Indah, Kecamatan ratu Agung, Kota Bengkulu. 

Kejadian itu berawal Senin (4/1) korban bersama istrinya pergi ke rumah terlapor berinisial BS (43) warga Zainul Arifin, Kelurahan Timur Indah, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu. 

Tujuan menagih hutang yang belum dibayarkan pelaku kepada korban. Akan tetapi kedatangan dan permintaan korban disambut ancaman parang dan mengacungkan kepada korban lalu berkata 

"Majulah kau, kubacok kau,” ancam pelaku seperti ditirukan korban saat melaporkan kejadian itu ke polisi. 

Tidak terima jadi korban pengancaman, akhirnya esok harinya korban mendatangi pihak kepolisian.

Kabid Humas polda Bengkulu, AKBP Sudarno S Sos MH, membenarkan telah menerima laporan korban dan sekarang sedang diselidiki pihaknya.

"Laporannya sudah kita terima dan akan kita tindak lanjutti, kita kan memanggil para saksi dan terlapor," jelasnya.(614/ray)


BENGKULU - Niat menagih hutang, malah diancam dengan parang. Inilah yang dialami salah satu dosen sekolah tinggi kesehatan di Kota Bengkulu bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News