Oalah, Ternyata Suami Nindy Ayunda Enggan Bercerai

Oalah, Ternyata Suami Nindy Ayunda Enggan Bercerai
Nindy Ayunda. Foto: Instagram/nindyparasadyharsono

jpnn.com - NINDY Ayunda telah resmi menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021.

Proses hukum perceraian itu masih berjalan melalui sidang lanjutan dengan agenda mediasi. Namun, Nindy dan Askara tak menghadiri sidang tersebut, dan diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Dari proses mediasi itu diketahui, Nindy kekeh ingin bercerai, sedangkan Askara, justru ingin mempertahankan rumah tangganya. Askara enggan berpisah dengan pelantun 'Buktikan' tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Askara, Muhammad Muslih, usai mewakili proses mediasi sidang cerai Askara dan Nindy, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (10/2).


"Kesimpulan mediasi, Nindy tetap ingin bercerai. Sementara Askara tetap mau mempertahankan rumah tangganya," ujar Muslih.


Alasannya, Askara tak ingin rumah tangga yang telah dia bina selama 11 tahun bersama sang istri hancur begitu saja. Selain itu, mereka juga memiliki dua buah hati yang masih membutuhkan peran kedua orang tuanya.


Proses mediasi itu pun akhirnya dinilai gagal karena tak bisa mempertemukan keinginan dari pihak penggugat, Nindy, dan tergugat, Askara. Alhasil, sidang akan kembali digelar pada Rabu pekan depan (17/2).


"Sidang selanjutnya 17 Februari 2021, menyerahkan hasil mediasi yang akan ditandatangani penggugat dan tergugat, baik prinsipal langsung atau diwakilkan kuasa hukum," terang Muslih.


"Jadi menyerahkan mediasi gagal karena tidak bisa mempertemukan keinginan kedua belah pihak," sambungnya.


Sebagai informasi, Nindy Ayunda menggugat cerai sang suami melalui e-Court Pengadilan Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu terdaftar dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS pada 12 Januari 2021.


Nindy tak hanya mengajukan gugatan cerai, tetapi juga mengajukan gugatan hak asuh anak. Dari pernikahannya dengan Askara, hadir dua buah hati mereka yang diberi nama, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono. (mcr7/jpnn)

Askara Parasady Harsono enggan bercerai dengan sang istri Nindy Ayunda yang lebih dulu menggugatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News