Obyek Mirip UFO Ditemukan di Laut Baltik

Obyek Mirip UFO Ditemukan di Laut Baltik
Foto: Youtube.com
SWEDIA - Para penyelam yang tergabung dalam Ocean x Explorer team Swedia menemukan sebuah obyek aneh di dasar Laut Baltik. Obyek ini menghebohkan karena mirip dengan desain pesawat Millennium Falcon dalam film Star Wars.

"Pertama kami pikir ini hanya batu, tapi ini adalah sesuatu yang lain," kata Peter Lindberg salah seorang anggota penyelam seperti dikutip Dailymail (17/6).

Dijelaskannya, obyek yang memiliki diameter 60 meter tersebut memiliki lubang berbentuk lonjong dari atas mengarah ke dalamnya. Di sekitar lubang tersebut, terdapat formasi susunan batu aneh yang belum dapat dijelaskan. "Karena tidak ada aktivitas gunung berapi pernah dilaporkan di Laut Baltik, ini menjadi lebih aneh," lanjut Mr Lindberg.

Meski hingga kini belum bisa ditentukan obyek tersebut, namun tim tersebut menghindarkan prasangka keberadaan ekstra-terestrial (ET) obyek atau pesawat alien.Obyek yang memiliki lengkungan dan menyerupai jamur tersebut memiliki sisi bulat (cakram) dengan tepian kasar. "Selama 20 tahun karir saya menyelam, termasuk 6.000 penyelaman, saya belum pernah melihat hal seperti ini," tambahnya.

SWEDIA - Para penyelam yang tergabung dalam Ocean x Explorer team Swedia menemukan sebuah obyek aneh di dasar Laut Baltik. Obyek ini menghebohkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News