OC Kaligis Bilang Anak-anaknya tidak Seperti Bapaknya

OC Kaligis Bilang Anak-anaknya tidak Seperti Bapaknya
OC Kaligis. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara Otto Cornelis Kaligis tampak tenang sebelum menjalani sidang vonis perkara suap Hakim PTUN Medan, Sumut di PN Tipikor Jakarta, Jalan Bungur, Kemayoran, Kamis (17/12). 

Beragam aktivitas dilakukan Kaligis. Sebelum kedatangan anaknya, Velove Vexia, Kaligis menyempatkan diri berfoto dengan keluarga dan anak-anaknya yang lain di sana. Kali ini, keluarga Kaligis kompak mengenakan setelan pakaian serba hitam. 

Kaligis tetap mengumbar senyum dan tawa dalam kebersamaan itu. "Keturunan Kaligis cantik-cantik kan? Tidak seperti bapaknya," canda Kaligis saat itu.

Dalam kesempatan itu pula, salah satu dari pihak keluarga Kaligis memimpin doa bersama sebelum menghadapi vonis tersebut.

Saat ini sidang Kaligis belum dimulai. Sekitar pukul 12.17, terpantau Velove Vexia baru hadir di PN Tipikor. Velove disambut Kaligis di lobby dan langsung berpelukan. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Pengacara Otto Cornelis Kaligis tampak tenang sebelum menjalani sidang vonis perkara suap Hakim PTUN Medan, Sumut di PN Tipikor Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News