OCBC NISP Genjot Perolehan Dana Pihak Ketiga Lewat Tanda Funtastrip

OCBC NISP Genjot Perolehan Dana Pihak Ketiga Lewat Tanda Funtastrip
(Kiri-kanan) Consumer Marketing & Strategy Division Head Bank OCBC NISP Andreas Kurniawan, Direktur Consumer Banking Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan, dan Senior Corporate Executive Bank OCBC NISP Ka Jit saat berpose dengan latar menara Eiffel pada peluncuran Tanda Funtastrip di Jakarta, Rabu (15/4). Foto: Budianto/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank OCBC NISP Tbk terus berupaya menggenjot pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) dengan menawarkan program undian ke nasabah. Melalui program Tanda Funtastrip kali ini, perseroan menargetkan pertumbuhan nasabah dan DPK mencapai 15 persen. 

Direktur Consumer Banking OCBC NISP Andrae Krishnawan menyatakan program ini memberikan kesempatan bagi 10 orang nasabahnya yang beruntung untuk jalan-jalan ke Paris, Prancis. Selain itu, nasabah juga bisa membawa dua orang anggota keluarganya.

OCBC NISP meneruskan program ini karena tahun lalu berhasil memiliki DPK sebesar Rp 72,8 triliun. Angka tersebut naik sekitar enam persen dari Rp 68,94 triliun per akhir 2013. 

"Sebab, itu kami sangat yakin lewat program ini, akan mendorong kembali pertumbuhan nasabah baru serta pertumbuhan dana pihak ketiga tahun ini," ujar Andrae Krishnawan, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (15/4).

Andrae menjelaskan travelling telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat kelas menengah atas di Indonesia. Selain memenuhi kebutuhan nasabah di sisi style juga untuk mendorong pertumbuhan dana pihak ketiga maupun pertumbuhan nasabah baru Bank OCBC NISP.

Dia mengungkapkan, program tersebut sejalan dengan komitmen untuk menjadi Your Partner for Life bagi para nasabah. "kami terus berusaha untuk dapat mewujudkan keinginan nasabah dari sisi kebutuhan life style nya berupa hadiah liburan ke Paris bersama keluarga tercinta," ujarnya.

Program Tanda Funtastrip yang digelar mulai 15 April hingga 30 September 2015 hanya berlaku untuk nasabah perorangan/individu, baik nasabah baru maupun lama, tidak dapat diikuti oleh karyawan Bank OCBC NISP serta agency.

Selain 10 paket liburan ke Paris, program unggulan undian ini kata Andrae, juga menyiapkan hadiah super prize berupa gadget terbaru yaitu 20 unit iPhone 6 bagi 20 nasabah.  

JAKARTA - PT Bank OCBC NISP Tbk terus berupaya menggenjot pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) dengan menawarkan program undian ke nasabah. Melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News