Oceans 8: Pemutaran Perdana Rasa Fashion Show

Oceans 8: Pemutaran Perdana Rasa Fashion Show
Para bintang Ocean's 8. Foto: Shutterstock

jpnn.com - Moviegoers Indonesia benar-benar dimanjakan pekan ini. Setelah Jurassic World: Fallen Kingdom beredar kemarin (6/6), kita disuguhi satu film keren lagi. Yakni, Ocean’s 8.

Sesuai judulnya, film itu tayang serentak di seluruh dunia mulai besok, Jumat (8/6). Kemarin pagi WIB, delapan bintangnya yang merupakan ratu-ratu red carpet berkumpul dalam world premiere di Alice Tully Hall, New York.

Ya, Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, dan Sarah Paulson memenuhi ekspektasi sebagai pemain film yang disebut-sebut menjadi calon film paling fashionable tahun ini. Demikian pula Awkwafina, Mindy Kaling, serta Rihanna. Mereka tampil superstylish.

’’Senang rasanya berada di film yang penuh perempuan hebat. Kali terakhir aku mengalami ini saat syuting Practical Magic (1998),’’ ucap Bullock yang memerankan Debby Ocean, sebagaimana dikutip USA Today.

’’Seringnya, aku jadi satu-satunya perempuan di lokasi syuting. Di sini (Ocean’s 8, Red), atmosfernya terasa fantastis,’’ sambung Blanchett.

Bullock tampil elegan dengan gaun silk chiffon beraksen kristal lansiran Elie Saab Haute Couture. Detail bulu burung unta di bahu menambah istimewa. Di sisi lain, Hathaway tampil manis dengan gaun putih bermotif geometri dan zebra dari koleksi spring/summer Jean Paul Gaultier.

Blanchett tampil sedikit boyish dengan setelan blazer dan celana panjang bermotif abstrak dari Missoni. Sementara itu, Rihanna memilih gaun metalik ungu asimetris beraksen ruffle koleksi Givenchy. Premiere tersebut juga dihadiri supermodel Adriana Lima, Victoria’s Secret angel Gigi Hadid dan Lily Aldridge, serta bintang Justice League Ezra Miller.

Ocean’s 8 adalah spinoff dari trilogi Ocean’s Eleven yang dibintangi George Clooney. Heist movie itu kali pertama tayang pada 2001. Sekuelnya, Ocean’s Twelve dan Ocean’s Thirteen, berturut-turut menyusul pada 2004 dan 2007.

Ocean's 8 bakal tayang serentak di seluruh dunia mulai besok, Jumat (8/6). Kemarin pagi WIB, delapan bintangnya berkumpul dalam world premiere di New York

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News