Ogah Magath, Bayern Bidik Fink

Ogah Magath, Bayern Bidik Fink
Ogah Magath, Bayern Bidik Fink
MUNICH - Louis van Gaal tidak lagi menangani Bayern Munchen musim depan. Itu mengacu pada kesepakatan kedua pihak pekan lalu (7/3), menyusul kinerja Van Gaal yang tidak memuaskan di pentas domestik musim ini. Bayern terseok-seok di Bundesliga dan kandas di semifinal DFB Pokal alias Piala Jerman.

Bakal hengkangnya Van Gaal tak pelak memunculkan spekulasi terkait siapa calon pengganti pelatih berkebangsaan Belanda itu. Pelatih timnas Jerman Joachim Loew sempat mengemuka, tapi cepat-cepat dibantah manajemen Bayern.

Bayern juga mengabaikan Felix Magath, pelatih Schalke 04 yang memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya musim depan. "Kami memang mengharapkan sosok pelatih yang sangat mengerti Bayern," ungkap Presiden Bayern, Uli Hoeness, kepada Kicker.

"Dia (Magath) memang pernah menangani Bayern (2004-2007). Tapi, dia bukan sosok yang banyak disukai fans (fans Schalke dianggap sebagai salah satu alasan hengkangnya Magath, Red)," tambahnya.

MUNICH - Louis van Gaal tidak lagi menangani Bayern Munchen musim depan. Itu mengacu pada kesepakatan kedua pihak pekan lalu (7/3), menyusul kinerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News