Ogah Tanggapi Jerinx, Tompi: Suka-suka dia Saja

Ogah Tanggapi Jerinx, Tompi: Suka-suka dia Saja
Tompi. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Dokter Tompi mengatakan tidak akan meladeni apa pun yang dilakukan Jerinx yang menyentil dirinya. Menurut Dokter Tompi, menanggapi Jerinx tidak ada manfaatnya.

“Kalem aja, santai, enggak ada gunanya sih ribut. Mau ribut sama dia itu gunanya apa sih,” tanya Dokter Tompi di akun Instagram miliknya, Kamis (24/6).

Bapak tiga anak ini juga meyakini, Jerinx juga tak akan mendapat faedah apa pun.

“Enggak ada manfaatnya. Buat dia enggak ada manfaatnya, buat saya enggak ada manfaatnya. Suka-suka dia aja (berkoar),” seru Dokter tompi.

Sebelumnya, Jerinx mengkritik Tompi karena mengemukakan pendapat yang menurutnya tidak sesuai fakta di Podcast Deddy Corbuzier.

Ini terkait Tompi yang menyebut Jerinx hanya bicara tetapi tidak berani menjalankan tantangan bertemu pasien Covid-19 di rumah sakit.

Jerinx  sampai memajang wajah dan potongan pembicaraan dr Tompi di akun Instagram. Suami Nora Alexandra ini memastikan dirinya siap bertemu dengan pasien Covid-19.

“Siapa bilang orang bergelar dan terkenal selalu benar? Si T3mpi ini contohnya-seleb yang sangat suka duit dan mengaku seumur hidupnya tak pernah meminta maaf walaupun salah-seenaknya menebar misinformasi tentang integritas saya di podcast Deddy,” tulis Jerinx beberapa hari lalu.(chi/jpnn)

Jerinx mengkritik Tompi karena mengemukakan pendapat yang menurutnya tidak sesuai fakta di Podcast Deddy Corbuzier.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News