OGS Pastikan Manchester United Beli Pemain Baru Januari

OGS Pastikan Manchester United Beli Pemain Baru Januari
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Foto: premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberi sinyal klub yang dia latih akan aktif di bursa transfer pemain Januari.

Solskjaer mengungkap hal tersebut setelah MU memastikan tempat mereka di 32 Besar Liga Europa, setelah mengalahkan Standard Liege 4-0 dan melaju sebagai pemenang Grup L.

United saat ini masih bersaing di empat kompetisi menjelang tahun baru, jadi penambahan pemain akan menjadi prioritas utama mereka.

MU masih harus mencari pengganti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang keduanya bergabung ke Inter Milan, sedangkan Ander Herrera pindah ke klub Prancis PSG.

Solskjaer mengakui bahwa klub akan melakukan aktivitas ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari.

Dia juga bersikeras bahwa kekuatan timnya belum cukup. "Kami ingin memperkuat di banyak posisi," katanya seperti dilansir Daily Mail, Jumat (13/12).

"Kami menuju ke sana, tetapi kami masih membutuhkan dua atau tiga pemain untuk memiliki jumlah skuad yang cukup," imbuhnya. (antara/jpnn)

 

Manchester United masih harus mencari pengganti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang keduanya bergabung ke Inter Milan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News