Oh Bruna...Bikin Neymar Gagal Move On

Oh Bruna...Bikin Neymar Gagal Move On
Bruna Marquezine. Foto-foto: neymarjr.org

jpnn.com - JPNN.com - Status sebagai mantan kekasih tak membuat Bruna Marquezine menghilang begitu saja dari bintang Barcelona, Neymar da Silva Santos Jr.

Asmara mereka memang sudah kandas dua tahun yang lalu. Meski Neymar sering digosipkan dengan wanita mana pun, Bruna beberapa kali di samping kapten timnas Brasil itu.

Rabu (4/1) kemarin, keduanya ketahuan ikut dalam suatu acara Mannequin Challenge di Brasil. Adalah akun Instagram @bicoimbra yang mem-posting momen kedekatan Bruna dan kapten timnas Brasil tersebut. ''Momen yang indah sebagai pembuka 2017,'' tulis akun tersebut dalam postingannya.

Oh Bruna...Bikin Neymar Gagal Move On

Situs uai.com melaporkan, Bruna tidak hanya bersama Neymar di acara itu. Bruna juga datang ke sana bersama dengan keluarga Neymar dan rekan-rekannya di Brasil. Dia sama sekali tidak menunjukkan bahwa statusnya sudah sebagai mantan. Beberapa media Brasil bahkan banyak yang menyebut keduanya kembali bersama.

Belum diketahui apakah memang Neymar CLBK dengan model yang mempunyai nama asli Bruna Reis Maia tersebut. Akan tetapi, apabila melihat dari pasang surut relasi keduanya, Bruna sudah beberapa kali bersama dengan Neymar. Bruna dan Neymar pada Natal lalu pun disebut-sebut juga bersama-sama.

Begitu dekatnya, saat Neymar merayakan keberhasilannya membawa Brasil untuk mendapatkan medali emas cabor sepak bola Olimpiade pertamanya tahun lalu, wanita di samping Neymar? Ya Bruna. Uniknya sekalipun kerap ketahuan bersama dengan Neymar, Bruna dalam akun Instagram-nya @brumarquezine tidak mem-posting fotonya bersama Neymar. Hmm, jangan-jangan... (ren/jpnn)

JPNN.com - Status sebagai mantan kekasih tak membuat Bruna Marquezine menghilang begitu saja dari bintang Barcelona, Neymar da Silva Santos Jr.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News