Oh.. Ini Toh Penyebab Rapat Exco Batal Digelar

Oh.. Ini Toh Penyebab Rapat Exco Batal Digelar
Iwan Budianto (dua dari kiri). Foto: amjad/jPNN

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua Umum II PSSI Iwan Budianto mengakui proses negosiasi pelatih Timnas masih terus berjalan.

Karena itu, rencana rapat Exco PSSI untuk penentuan pelatih yang sedianya digelar Minggu (15/1) ini, batal dilaksanakan.

Saat dihubungi, Iwan mengakui ada perubahan jadwal dengan satu alasan yakni belum tercapai kesepakatan resmi. Alhasil, pernyataannya Rabu (11/1) lalu terkait rapat Exco, harus diundur sementara waktu.

"Proses negosiasinya blm tuntas, Sabar ya. Nanti pasti dikabarin kalau sudah tuntas," katanya.

Pria yang merangkap sebagai CEO Arema FC tersebut, mengisyaratkan bahwa PSSI lebih nyaman dengan pelatih yang bersedia menggelar TC jangka panjang, dan mau tinggal lama menangani tim di Indonesia.

"Kami ingin yang bisa fokus membangun tim, dan bisa melakukan TC jangka panjang," terangnya.

Melihat keinginan tersebut, dari dua calon pelatih, Luis Milla Aspas dan Luis Fernandez, rupanya akan lebih mudah ‎Luis Milla. Selain persoalan waktu Fernandez tak bisa lama mendampingi tim, dia ternyata juga terikat kontrak dengan salah satu klub.

"Itu bisalah, kalau cocok diganti biaya kontrak sisanya, seperti ditransfer. Tapi lihat dulu, kami masih negosiasi,"tandasnya. (dkk/jpnn)

 Wakil Ketua Umum II PSSI Iwan Budianto mengakui proses negosiasi pelatih Timnas masih terus berjalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News