Oh Jadi Ini yang Bikin Ivan Gunawan Terbang Ke LA

Oh Jadi Ini yang Bikin Ivan Gunawan Terbang Ke LA
Desianer sekaligus artis, Ivan Gunawan. FOTO: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - Desianer sekaligus artis, Ivan Gunawan sebentar lagi akan terbang ke Amerika Serikat untuk membawa nama bangsa dalam pameran fashion internasional.

Pria yang akrab disapa Igun tersebut menceritakan awal mula dirinya ditawari untuk menggelar expo brandnya di Los Angeles. Baginya kesempatan ini sangat berharga karena ia bisa mempromosikan kearifan lokal Indonesia.

"Gini..waktu tiga bulan yang lalu, saya dapat tawaran sama komunitas fashion di LA yang berafiliasi sama Konjen Indonesia di LA. Waktu itu saya diminta untuk ikut pameran LAFW dengan dibiayai Konjen. Karena itu saya ambil kesempatan bagus ini untuk bawa nama Indonesia dan sponsor pun berdatangan," jelasnya usai jumpa pers LAFW di Lucy In the Sky Bar, SCBD, Selasa (20/9).

Dirinya menambahkan bahwa kesempatan baik ini akan dimanfaatkan secara maksimal.

"Kita kesana tujuannya bukan untuk jualan. Kalo jualan ngapain jauh-jauh ke LA, Thamrin City juga bisa say. Karena tujuan untuk expo mangkanya kita perkenalkan ciri khas fashion Indonesia. Kalau tertarik, brand kita makin dikenal dan tak tertutup kemungkinan dia akan pre order di Indonesia," tambahnya.

Ivan Gunawan direncanakan akan terbang ke LA pada 26 september mendatang. LA Fashion Week akan digelar pada 28 September hingga 3 Oktober mendatang.(mg5/JPNN)


Desianer sekaligus artis, Ivan Gunawan sebentar lagi akan terbang ke Amerika Serikat untuk membawa nama bangsa dalam pameran fashion internasional.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News