Rabu, 19 September 2018 – 15:32 WIB

Oh Mbak Fani, Jangan Ulangi Lagi ya, Sungguh tak Baik

Sabtu, 14 Juli 2018 – 16:54 WIB
Oh Mbak Fani, Jangan Ulangi Lagi ya, Sungguh tak Baik - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Fani, 38, perempuan warga Semampir, Surabaya, berupaya bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Suramadu, Kamis (12/7). Beruntung upaya tersebut berhasil digagalkan polisi yang sedang patroli di sekitar lokasi kejadian.

Ceritanya, sekitar pukul 12.00 Fani yang nampak linglung berada di atas Jembatan Suramadu pertama kali diketahui oleh warga yang melintas di jalur penghubung Surabaya– Madura tersebut.

Warga langsung melapor ke Pos Polisi Polsek Kenjeran. ”Tepatnya di sisi jembatan jalur Surabaya ke Madura,” imbuh Kapolsek Kenjeran Kompol H.Cipto.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung bergegas mendatangi lokasi. Beruntung aksi bunuh diri Fani dengan cara terjun dari jembatan jalur roda dua tidak jadi dilaksanakan.

Polisi berhasil membujuk Fani sehingga turun dan mau dibawa ke Pos Polisi setempat. ”Sempat ada percakapan yang tidak singkat antara polisi dan Fani di jembatan untuk bisa membujuk Fani,” ucap Cipto.

Di pos polisi itu, Fani mendapatkan nasihat dari sejumlah polisi agar tak mengulangi niatnya untuk melakukan bunuh diri. Tidak hanya satu anggota polisi yang menasihati, tetapi semua yang ada di pos tersebut ikut menenangkan ibu satu anak tersebut.

”Alasan bunuh dirinya karena ada masalah pribadi dengan keluarganya, namun tidak jelas karena selalu menangis tersedu-sedu saat ditanya masalahnya,” terang Cipto.

Setelah Fani dipastikan dalam kondisi tenang, perlahan polisi menanyakan identitasnya. Fani menceritakan bahwa punya keluarga di Semampir. Dia menyebutkan alamat lengkap.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar