Oh So Sweet, Bu Ani dan Pak SBY 41 Tahun...

Oh So Sweet, Bu Ani dan Pak SBY 41 Tahun...
Wedding Anniversary Pak SBY dan Bu Ani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hari ini menjadi istimewa buat pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. Hari ini, 30 Juli 2017, mereka memperingati Wedding Anniversary yang ke-41.

Lewat Instagram-nya, aniyudhoyono, Bu Ani mencurahkan rasa syukur.

"Sudah seberapa tinggi, seberapa rindang dan seberapa lebatkah buah dari "Pohon Pernikahan" yang kita tanam itu suamiku sayang? Pohon itu sudah rindang dan sedap dipandang mata. Mari terus kita pelihara bersama agar tetap berdiri tegak dan kokoh. Alhamdulillah, hari ini, 30 Juli 2017, kami memperingati Wedding Anniversary yang ke-41. Suka duka telah kami lalui bersama. Terima kasih Allah atas anugerah ini," tulis Bu Ani.

Dalam postingan itu, Bu Ani menyertakan klip sejumlah foto dia dengan Pak SBY, dengan backsound tembang Volare milik Gipsy Kings.

Ucapan selamat pun langsung membanjiri postingan yang diunggah beberapa jam lalu.

"Ikut bahagia bu selamat yaa. Back sound nya cocok sm foto2nya," tulis kartikaayu928.

"Happy anniversary buat bpk SBY dan Ibu @aniyudhoyono????..semoga diberi kesehatan n kebahagiaan,, lnggeng dunia akhirat ya bu. Amin," adillapratiwi95. (adk/jpnn)

Hari ini menjadi istimewa buat pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. Hari ini, 30 Juli 2017, mereka memperingati Wedding Anniversary

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News