JPNN.com

Oh Yeon Seo akan Tuntut Goo Hye Sun, Lo Kenapa?

Kamis, 05 September 2019 – 10:34 WIB Oh Yeon Seo akan Tuntut Goo Hye Sun, Lo Kenapa? - JPNN.com
Oh Yeon Seo dan Goo Hye Sun. Foto: dari Allkpop

jpnn.com, JAKARTA - Agensi dari artis Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment merilis pernyataan penolakan mereka terhadap postingan terbaru Goo Hye Sun di Instagram.

Go Hye Sun dan sang suami, Ahn Jae Hyun kemungkinan besar akan segera bercerai dan dalam kurun waktu beberapa minggu ini. Nah, Hye Sun beberapa kali mem-posting mengenai masalah perceraian dia dan Ahn di akun Instagram miliknya.

Salah satunya, pada tanggal 4 September, Goo Hye Sun mem-posting mengenai kecurigaannya bahwa Ahn Jae Hyun mungkin berselingkuh dengan lawan mainnya dalam drama terbarunya.

Ahn Jae Hyun saat ini sedang sibuk syuting drama MBC yang berjudul 'People With Flaws', di mana dia akan memainkan peran utama pria bersama dengan Oh Yeon Seo, sebagai pemeran utama wanita drama ini.

BACA JUGA: Banyak yang Patah Hati Kim Bum Pacari Oh Yeon Seo

Postingan Go Hye Sun tersebut dengan cepat menimbulkan kecurigaan bahwa artis Oh Yeon Seo adalah sosok yang terlibat dalam dugaan perselingkuhan Ahn Jae Hyun tersebut.

Hal tersebut segera dibantah oleh Celltrion Entertainment. "Klaim yang dibuat Goo Hye Sun melalui Instagram-nya mengenai 'Perselingkuhan dengan artis dari drama terbaru yang dibintangi Ahn Jae Hyun saat ini serta konten lainnya, sepenuhnya salah," kata Celltrion Entertainment, seperti dilansir laman Allkpop, Rabu (4/9).

"Kami mengenali konten yang bersifat asumsi yang diterbitkan melalui platform publik seperti SNS sebagai bentuk pencemaran nama baik yang parah dan kami berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap Go Hye Sun," tambah Celltrion Entertainment.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...