Oh...Stuart Usap Perut Risty Tagor

Oh...Stuart Usap Perut Risty Tagor
Risty Tagor dan Stuart Collins saat menghadiri Sidang Perdana Perceraian di PA Jakarta Selatan, Senin (28/9/15). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Pesinetron Stuart Collin yang berulang tahun ke-25 kemarin memang ditemani sang istri, Risty Tagor, 26. Sayang, mereka bersanding bukan di acara pesta, melainkan ruang sidang. Keduanya menjalani sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.   

Datang bersama dua kuasa hukumnya, pesinetron kelahiran Inggris tersebut beberapa kali berusaha tersenyum kecil di depan kamera awak media. Dia mengaku tidak terlalu memikirkan soal ultahnya. "Ya nggak apa-apa lah. Ulang tahun sama sidang ini, sama saja lah semuanya," katanya.

Ibunya adalah orang pertama yang mengucapkan selamat. "Risty belum ngucapin. Mungkin nanti setelah sidang," tuturnya berharap.

Tidak lama kemudian, Risty datang ke pengadilan bersama kuasa hukum dan ibunya, Tjut Mutia. Saat bertemu, Risty dan Stu sempat berbincang beberapa saat.

Sebelum sidang dimulai, Stu mencium tangan ibu mertuanya. Keduanya menjalani mediasi sekitar satu jam. Sekitar pukul 12.30 WIB, mereka keluar dari ruang sidang.

Dimintai komentar tentang persoalannya dengan Risty, Stu tidak mau berterus terang. "Saya nggak mau membuka aib siapa pun juga, karena ini masalah rumah tangga," jawabnya.

Tentang tudingan bahwa dirinya berbuat kasar kepada Arsen, anak Risty dari pernikahan sebelumnya, Stu juga mengelak. "Itu kan menurut Risty," ucapnya.

Dia menyayangkan bisa duduk bersama istrinya tetapi untuk mengurus perceraian. "Siapa sih yang mau perceraian? Kandungan Risty juga sudah lima bulan. Doakan saja yang terbaik," lanjutnya.

JAKARTA - Pesinetron Stuart Collin yang berulang tahun ke-25 kemarin memang ditemani sang istri, Risty Tagor, 26. Sayang, mereka bersanding bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News